» » Royke Mewoh, Sukses Bangun Sinergitas Pemkab, Pemprov dan Pusat

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Sebagai seorang birokrat handal, Kurang lebih lima bulan menjabat sebagai Penjabat Bupati Minahasa, Drs Royke Herkules Mewoh berhasil memimpin Minahasa.

Keberhasilannya terlihat dari segi pembangunan tanah Toar Lumimuut ini, mulai dari pembangunan kota Tondano yang sekarang ini semakin indah, walaupun hanya meneruskan kepemimpinan bupati terlebih dahulu. Selain itu kegiatan strategis mulai dari memimpin Rapat Koordinasi di setiap kecamatan di Minahasa, gelar safari ramadan, hingga penerimaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kabupaten Minahasa.

Keberhasilan lainnya memimpin Minahasa adalah, sinergitas yang dibangunnya selama ini antara pemerintah daerah, provinsi dan pusat, sehingga kabupaten Minahasa tetap mendapat perhatian khusus dari segi bantuan.
Kemudian yang terakhir Pj Bupati Royke Mewoh telah sukses mengawal proses Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Minahasa tahun 2018 hingga selesai. "Terima kasih untuk semua dukungan, baik dari Forum komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang sudah mendukung selama ini untuk membangun managemen pemerintahan yang baik, dan lebih khusus untuk masyarakat Minahasa yang selama ini telah membantu kepemimpinan saya selama menjabat Bupati," kata Mewoh, belum lama ini.

Royke Herkules Mewoh ditunjuk oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE melalui SK Kemendagri untuk penjabat Bupati Minahasa sejak Maret 2018 hingga terpilihnya Bupati periode 2018-2023. **(Angel)

Redaksi Manado 7/26/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: