» » » Bupati VAP Rayakan Hari Anak Tingkat Kabupaten Minut

MINUT, RedaksiManado.Com – Hari Anak Nasional dirayakan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan ikut menghadiri peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Minahasa Utara yang digelar di Pendopo Kantor Bupati, Rabu (25/7/2018) pagi, dan dihadiri ratusan siswa taman kanak-kanak maupun siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) se Kabupaten Minahasa Utara.

Tarian Kabasaran yang dibawakan oleh beberapa anak TK menyambut kedatangan Bupati Panambunan. Tak pelak, Bupati Minut ini pun turut menari bersama penari kabasaran anak-anak.

Bupati Vonnie Aneke Panambunan dalam sambutannya di perayaan Hari Anak ini mengatakan, dirinya bangga dan bersyukur bisa hadir dan berbaur dengan anak-anak penerus pembangunan bangsa. “Pemerintah dan orang tua harus bersinergi untuk menjaga dan memelihara aset bangsa yang berharga ini,”kata Panambunan.

Dirinya pun berharap, agar anak-anak ini dididik dengan baik dan benar serta diberikan asupan nutrisi yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak-anak itu nantinya. “Berikanlah pendidikan yang terbaik bagi anak. Dan jangan lupa untuk selalu memberikan asupan makanan terbaik agar anak bisa tumbuh sehat dan menjadi pintar,” imbuh Bupati pilihan rakyat Minut ini.

Masih dalam rangkaian acara, Bupati Panambunan menunjukkan piagam serta penghargaan yang diterima Kabupaten Minut sebagai kabupaten layak anak.

Untuk diketahui, pada tanggal 23 Juli 2018 lalu, Kabupaten Minut menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama, yang diserahkan oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI Dr. Yohana Rambise, mewakili Presiden RI Joko Widodo, dan diterima oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Minut Ir. jofieta Supit, MSi yang mewakili Bupati Minut, di Dyandra Convention Center, Surabaya. **(AL)

Redaksi Manado , 7/26/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: