.

.
» » » Warga Mapanget Manado Dihebohkan dengan Penemuan Orok Bayi di Lokasi Pekuburan Umum

MANADO, RedaksiManado.Com – Warga Mapanget Manado digemparkan dengan penemuan orok bayi di Pekuburan Umum Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget Manado, Rabu (2/5/2018) pukul 23.30 WITA.

Orok bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh lelaki Niklas Makaqoge (37) warga Kima atas Lingkungan III Kecamatan Mapanget.

Seorang saksi menerangkan bahwa malam itu ia melihat sebuah mobil melintas di depan rumah dan masuk ke dalam pekuburan. Diketahui mobil tersebut berjenis Ayla warna putih dengan nomor kendaraan B 1286 FOF.

Menurutnya, mobil tersebut dikendarai oleh dua orang lelaki yang berasal dari Griya Paniki Indah (GPI) dan yang satunya berasal dari Tondano.

Saat keluar dari pekuburan, saksi menghentikan mobil tersebut kemudian menanyakan maksud dan tujuan kedua lelaki di dalam kompleks pekuburan.

“Mereka mengatakan bahwa tujuan mereka adalah untuk mengubur bayi berumur 4 bulan,” ujar saksi Niklas.

Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Mapanget yang kemudian direspon langsung oleh anggota Polsek dengan mendatangi TKP dan mengumpulkan bahan keterangan serta mengevakuasi orok bayi tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Manado.

Kapolsek Mapanget AKP Johanis Pagayang membenarkan peristiwa tersebut. “Pelaku masih dalam penyelidikan,” ungkapnya. (Red)

Redaksi Manado 2017 , 5/03/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: