.

.
» » 5.202 Pelajar SD se-Minahasa Ikut UNKP, Mewoh Buka Soal Perdana di SDN 8 Tondano

Minahasa, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Kamis (03/05) pagi tadi, membuka soal untuk Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNBK) tingkat Sekolah Dasar (SD), di SD Negeri (SDN) 8 Tondano, yang dengan demikian secara serentak 5.202 Siswa/siswi di 344 SD se-Minahasa, mulai melakukan Ujian Akhir Sekolah (UAS).

“UAS ini sebetulnya sudah dimulai sejak 2 Mei 2018. Sudah tentu kami mengharapkan siswa/siswa ini dapat mengikuti UNKP ini dengan baik agar bisa meraih nilai terbaik dan lulus SD,” kata Mewoh, yang kala itu didampingi Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Dr Arody Arely Tangkere MAP.

Mewoh kemudian berpesan kepada para siswa/siswi yang mengikuti UAS ini agar jangan tegang, melainkan santai saja dalam mengisi soal dan memeriksa kembali bila waktu masih ada dan dibaca kembali soalnya dengan baik agar bisa menjawab dengan baik dan benar.

“Selamat bekerja, dibaca lagi kalau ada yang perlu di ganti sebelum menyudahi pekerjaan. Bapak dan Ibu Guru juga berharap kalian semua bisa lulus dengan hasil terbaik,” ungkap Mewoh.**(Angel)

Angel Mendur 5/03/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: