.

.
» »Unlabelled » Pangdam XIII/Mdk Bersama Rombongan Kunjungi Minsel



     Pangdam bersama Sekda Minsel dan Wakapolres Minsel

Minsel, RedaksiManado.com - Rombongan Pangdam XIII/Mdk, Pada hari Kamis 03 mei 2018 berkunjung ke Kabupaten Minsel.Dalam kunjungan ini Pangdam XIII/Mdk Mayjen TNI Madsuni meninjau langsung keadaan yang ada di Minahasa Selatan.


Kehadiran Pangdam XIII/Mdk di Kabupaten Minahasa Selatan langsung disambut oleh Sekertaris Daerah Drs. Danny Rindengan Msi ,Kabag Humas dan Protokol Minsel Henri Palit, SH , Dandim 1302/Min Letkol Inf Nixon Purnama Sth serta Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma.

     Pangdam XIII/Mdk bersama Kabag Humas Minsel

Dalam kunjungannya ,Pangdam XIII /Mdk mengungkapkan kekagumannya terhadap keindahan serta potensi-potensi yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, sehingga semua ini patut dijaga,dikembangkan dan dilestarikan bersama,ujar Pangdam.

Pada kunjungan ini Pangdam XIII/Mdk menyempatkan diri bersama rombongan untuk mampir di Cafe Sea Side Amurang, sambil berbicang dan menikmati keindahan matahari yang akan terbenam,sebelum bertolak kembali ke Manado.

(Maikel_Palembatas)



RedaksiManado 5/03/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: