.

.
» » » » Wawali Syerly Adelyn Sompotan Rayakan HUT Ke 42 Dengan KKR "Tomohon Bermazmur"

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Syerly Adelyn Sompotan hari ini selasa 5/9/17 genap berusia    42 tahun,untuk mengungkapkan rasa syukur tersebut SAS panggilan akrab beliau mengadakan KKR dan malam hiburan yang bertempat di Taman Kota Tomohon.

SAS yang juga adalah Wakil Walikota Tomohon menggelar acara  dengan tema "Tomohon Bermazmur" Ini menghadirkan Pdt.Gilbert Lumoindong sebagai pemimpin ibadah sekaligus memimpin Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut.
hadir pula artis ibukota Jonas dan asmiranda yang memberikan kesaksian lewat lagu lagu yang juga sempat berduet dengan SAS.

Sementara itu Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang dalam sambutannya dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. H.V. Lolowang, M,Sc atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan ucapan selamat ulang tahun ke- 42 kepada ibu Syerly Adelyn Sompotan selaku Wakil Walikota Tomohon.

Walikota Tomohon mengatakan bahwa hari ulang tahun merupakan waktu yang tepat untuk  merenungkan kembali hal-hal yang sudah dilakukan selama satu tahun kebelakang, dan adalah waktu untuk berintrospeksi diri agar lebih baik lagi dalam menjalani hari-hari kehidupan.

“Ulang tahun mengingatkan betapa besarnya berkat Tuhan bagi semua, dan mengingatkan betapa berharganya waktu, serta mengingatkan betapa berharganya kita bagi orang-orang yang berada di sekitar kita.” pesan Walikota

Acara ini juga dihadiri suami  Suami dari Ibu Wakil Walikota Tomohon Bapak Terkelin Purba, SH. MM. bersama anak-anak Chris Purba, David Purba, Michael Purba dan Thania Purba, serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc, Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Nixon Purnama, S.Th. Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK. bersama Jajaran Polres Tomohon, Jajaran Kejaksaan Negeri Tomohon, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,serta ribuan masyarakat kota Tomohon
Di malam konser perayaan HUT ini warga kota Tomohon disuguhkan penampilan yang heboh dan sangat menghibur dari  chivas band,isty  yulistri dan Gio(Lelaki) idol,dengan di pandu oleh endy komedian ternama .

Selamat Hari jadi Ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan,panjang  umur sehat dan kuat selalu bersama keluarga tercinta,kami  warga Tomohon mencintaimu (Abd)

EL , , 9/05/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: