.

.
» » » » Polsek Tompasobaru Kejar Pelaku Penikaman di Rumah Sakit Cantia

MINSEL, RedakjsiManado.Com – Niat mengantar sang paman ke Rumah Sakit Cantia Tompasobaru, Minahasa Selatan (Minsel), Clifer Tumbel (19), warga Desa Kinalawiran, Kecamatan Tompasobaru justru dirawat di rumah tersebut akibat ditikam oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya, Minggu (03/09/2017), dini hari.
Informasi diperoleh, korban tiba-tiba dihadang dan ditikam pelaku menggunakan senjata tajam (sajam), saat akan memasuki halaman rumah sakit. Pelaku langsung melarikan diri. Akibat penganiayaan ini, korban mengalami luka tusuk di paha serta (maaf) pantatnya.
Kapolsek Tompasobaru, AKP Verry Liwutang bersama anggotanya langsung menuju TKP sesaat usai menerima laporan. Dari hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, identitas pelaku akhirnya diketahui.
“Tersangkanya telah teridentifikasi berdasarkan hasil olah TKP yang kita lakukan serta didukung dengan keterangan saksi di lapangan,” ujar Kapolsek. Polsek Tompasobaru mengimbau kepada pelaku untuk segera menyerahkan diri guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.
Polsek Tompasobaru bersama hukum tua (kepala desa) lalu melakukan pendekatan dan dialog terbuka dengan orang tua yang anaknya teridentifikasi sebagai pelaku penikaman. “Orang tua yang bersangkutan, berjanji akan secepatnya mencari dan menyerahkan tersangka kepada pihak kepolisian,” pungkas Kapolsek.(VT)

Admin RMC , , 9/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: