.

.
» » » » DPRD Tomohon Kedatangan Rombongan Kunker DPRD Sukoharjo

TOMOHON, RedaksiManado.Com - DPRD Kota Tomohon menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Sukoharjo, Selasa (5/9/2017). Ketua komisi III Ladys Turang didampingi sekretaris komisi III Erens Kereh, Djemmy Sundah (Sekretaris komisi I), Maria Pijoh (Sekretaris komisi II), dan James Kojongian (anggota komisi I) menerima kunjungan tersebut.
Pimpinan rombongan DPRD Kabupaten Sukoharjo, Eko Sapto Purnomo selaku Wakil Ketua DPRD Sukoharjo mengatakan maksud dari kunker tersebut yaitu mempelajari mengenai kependudukan, kepegawaian, organisasi perangkat daerah, kimunikasi dan informatika, pelayanan kesehatan, pendidikan, kesra, perlindungan anak dan ketenagakerjaan dan pelayanan administrasi terpadu kecamatan.
"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kota Tomohon dan DPRD Kabupaten Sukoharjo bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama," kata dia.
Dari Kabupaten Sukoharjo hadir pimpinan DPRD bersama Komisi I dan IV serta dari pemerintah Kabupaten Sukoharjo. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD melalui Ketua Komisi III Ladys Turang berharap Kabupaten Sukoharjo dapat ikut dalam pelaksanaan TIFF 2018 nanti.
"Kita memiliki even tahunan yaitu Tomohon International Flower Festival, semoga tahun ke depan Kabupaten Sukoharjo bisa turut berpartisipasi dalam even kami, terima kasih atas kunjungan di Kota Tomohon," kata Turang. (Red)

Admin RMC , , 9/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: