.

.
» » » Tetty Tandatangani Hibah Pembangunan Air Bersih Sumur Bor Dari Kementerian ESDM

BANDUNG, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu SE, di dampingi Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan MSi, serta Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Adrian Sumuweng mendatangani berita acara serah terima hibah pembangunan fasilitas air bersih sumur bor tahun 2016 dari Kementrian ESDM untuk Desa Pinapolangkow Suluun-Tareran (Sultra), Senin (4/09/2017).
Pelaksanaan penandatanganan hibah itu sendiri dilaksanakan di Hotel Bidakara Grand Savoi Homann Bandung. Terpilihnya kabupaten Minsel dalam kegiatan tersebut tidak lepas dari peran serta seluruh elemen pemerintahan dalam hal ini dukungan Bupati Minsel dalam mengajukan permohonan.
Seperti diketahui hibah adalah pengalihan kepemilikan barang milik negara dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah atau kepada pihak lain tanpa memperoleh penggantian. Naskah hibah barang milik negara ini sangat penting dihadiri dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minsel selaku penerima Hibah Pengelolaan PJU dan Sumur Bor dalam rangka tertib administrasi Pengelolaan barang sesuai dengan amanat peraturan menteri dalam negeri RI Nomor 19 tahun 2017 tentang Pedoman pengelolaan barang milik negara/Daerah.(VT)

Admin RMC , 9/05/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: