.

.
» » » Walikota Hadiri Serah Terima Pemagang Akademi Logistik di Toyota

Bitung, RedaksiManado.Com - Walikota Maximiliaan J Lomban didampingi Ketua PKK Ny Khouny Lomban Rawung MS.i menghadiri serah terima 12 mahasiswa pemagangan Akademi Komunitas Logistik Bitung Sulut di Toyota Motor Manufakturing Indonesia (TMMIN) Comunity di Karawang Jawa Barat. 

Kedatangan Walikota tersebut selain untuk menghadiri serah terima sekaligus melihat langsung akan produksi mobil Toyota serta Sekolah Toyota yaitu Toyota Akademi Logistik yang ada di lingkungan perusaan Toyota.

Dalam sambutan oleh Wakil President Direktur Toyota Edward Otto Kanter menyambut baik akan kedatangan Walikota Bitung dan rombongan di TMMIN serta melihat langsung akan mahasiswa Akademi Komunitas Logistik Bitung sebanyak 12 Mahasiswa yang sudah 3 bulan magang di Toyota.
“Kami mengharapkan Mahasiswa Logistik Bitung dapat terus meningkatkan kompetensinya untuk menekuni akan magang yang berlangsung agar supaya dapat direkrut di Toyota Indonesia.

Sementara itu Walikota dalam sambutanya menyampaikan juga banyak terimah kasih atas kesempatan dari Toyota sehingga mahasiswa Akademi
Komunitas Logistik Bitung bisa magang di TMMIN yang mudah-mudahan
menjadi karyawan tetap dalam produksi mobil Toyota kedepan.
Usai melakukan serah terima pemagangan Walikota dan rombongan
mengikuti kunjungan di area produksi Toyota beserta pimpinan pihak
Toyota.
Hadir juga dalam acara ini Ketua DPRD Laurensius Supit, anggota DPRD
Tonny Yunus serta Hk Ramlan Ifran, Alexander Wenas serta jajaran
kepala dinas serta Camat dan Lurah

Redaksi Manado 2017 , 7/14/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: