.

.
» » » Pelantikan GAMKI Boltim , Tinangon: GAMKI Hadir Berbuah Bagi Gereja Dan Bangsa

Boltim, RedaksiManado.Com - Kader Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) diminta hadir dalam realitas pergumulan Gereja dan Bangsa. Karena GAMKI merupakan anak kandung gereja untuk berbuah bagi pengembangan kehidupan oikumenis dan kebangsaan.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) GAMKI Sulawesi Utara (Sulut) Meidy Yafeth Tinangon ketika melantik Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GAMKI Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2017-2020, Minggu (16/07).

Pelantikan ini dihadiri Sekretaris DPD GAMKI Sulut Billy Kawuwung, dan Mantan Ketua DPC GAMKI Boltim Nelson Ochotan. Juga dari unsur DPD GAMKI Sulut nampak hadir,  Efta Rinny Mamahit, Rikson Karundeng dan Jurico Pandong.

Tinangon, yang juga Ketua KPUD Minahasa ini, melantik Oktavianus Nayoan sebagai Ketua dan Aswar Kampong sebagai Sekretaris, bersama fungsionaris DPC GAMKI Boltim lainnya, di Jemaat GMIBM Lembah Yarden Dodap Pantai, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (Tian)

Admin RMC , 7/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: