.

.
» » » Target Ambisius Ezra Walian Usai Jadi WNI

RedaksiManado.Com -- Penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Ezra Walian, memiliki target ambisius setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Kamis (18/5). Ezra berambisi membawa Timnas Indonesia meraih medali emas di SEA Games 2017.

Ezra bersama ayahnya, Glenn, resmi menjadi WNI setelah mengikuti upacara pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kemenkumham, Cawang, Jakarta Timur, Kamis siang.

Setelah resmi menjadi WNI, Ezra mengungkapkan targetnya bersama Timnas Indonesia. Penyerang 19 tahun itu berambisi membawa Timnas Indonesia meraih medali emas SEA Games untuk kali pertama sejak 1991.

"Target saya adalah juara SEA Games 2017. Kami ingin melakukan yang terbaik, dan saya harap dapat mencetak banyak gol supaya dapat mengembalikan trofi ke Indonesia," kata Ezra.

Terakhir kali Indonesia meraih medali emas lewat cabang olahraga sepak bola adalah pada SEA Games Manila 1991. Itu adalah kali kedua Indonesia meraih medali emas di cabor sepak bola setelah SEA Games Jakarta 1987.

Lebih lanjut Ezra mengatakan tidak ada perayaan khusus yang akan dilakukannya bersama ayahnya setelah resmi menjadi WNI. Mantan penyerang Jong Ajax itu hanya akan melakukan makan malam bersama keluarga dan kerabat dekat.
"Saya akan merayakan hari ini, hari di mana saya menjadi seorang Warga Negara Indonesia, dengan makan malam bersama ayah saya. Pada 22 Mei kami akan ke Bali untuk Training Camp dan memainkan beberapa pertandingan," ucap Ezra.

Ezra akan mulai bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Bali mulai Senin (22/5). Selama di Bali, Timnas U-22 asuhan Luis Milla akan melakoni dua laga uji coba melawan Persewangi Banyuwangi dan Bali United. (Abd)

Redaksi Manado 2017 , 5/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: