.

.
» » DPRD Dukung Pemkab Bolmut Raih WTP Tahun Ini

BOLMUT, RedaksiManado.Com  – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Salim Bin Abdullah minta agar Seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Bolmut diharapkan proaktif  dengan Badan Pemeriksa Keungan Republik Indonesia (BPK RI).
Ini dimaksut agar harapan Pemkab Bolmut untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) tahun anggaran 2016 dapat tercapai.
Diungkapkan, predikat WTP tahun 2016 merupakan keinginan Pemkab Bolmut, karena sudah tiga kali berturut-turut Pemkab Bolmut hanya bisa meraih predikat Wajar Dengan Pengecualian (WDP), sehingga untuk tahun 2016 ini Pemkab harus belajar banyak dari pengalaman di tahun-tahun sebelumnya agar predikat opini WTP dapat diraih.
“Sudah selayaknya tahun ini Pemkab meraih WTP. Olehnya, para pejabat harus lebih berbenah agar predikat WDP yang diidapat selama tiga tahun dapat meningkat menjadi WTP pada LHP tahun 2016 ini,” ujarnya. (LW)

Admin RMC 5/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: