.

.
» » » EMPAT NAMA CALON SEKDA MINUT SEGERA DIKIRIM KE PEMPROV

MINUT, RedaksiManado.Com  — Usai melalui tahapan seleksi yang cukup ketat dari panitia seleksi terbuka jabatan tingkat pratama, kini Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan menggodok keempat calon Sekda Minut ini untuk di kirim ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).
Orang nomor satu Minut ini mengatakan keempat nama Calon Sekda Minut ini akan dikirim pada Senin (22/05/2017) pekan datang dengan harapan Kabupaten Minut dalam waktu dekat inj akan memiliki Sekda yang definitif.
“Pelaksanaan Seleksi Terbuka Sekda Minut adalah  amanat dari UU Nomor 5 Tahun 2014 serta Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi RI Nomor 13 sehingga pengisian jabatan Sekda nanti dapat terselenggara secara transparan, objektif dan kompetitif,” ujar Panambunan.
Selain itu, Ketua Panitia Seleksi Calon Sekda Minut Prof. DR Ronald Mawuntu mengatakan, seleksi terbuka calon Sekda sekarang ini, nantinya akan melahirkan pejabat sekda yang profesional serta sesuai dengan kualifikasi, kompetensi, prestasi kerja dan kinerja mereka tanpa membedakan latar belakang politik, jenis kelamin, suku, agama, ras atau golongan, warna kulit, status perkawin, umur atau kondisi fisik.

“Empat calon Sekda Minut adalah  Ir Jemmy Kuhu MSi, Ir Sadra Tairas MSi , Arnolus Wolajan SSTP MM dan Alan Mingkid , dan keempat nama tersebut sudah lolos seleksi,” tutupnya. (AL)

Admin RMC , 5/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: