.

.
» » » TATONG CANANGKAN BULAN BAKTI GOTONG ROYONG MASYARAKAT

KOTAMOBAGU, RedaksiManado.Com —Walikota Kotamobagu Tatong Bara membuka secara resmi mencanangkan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di Lapangan Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur Rabu (26/4/2017).
Pencanangan BBGRM ini sekaligus pembukaan kegiatan lomba dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu ke 10 yang jatuh pada 23 Mei mendatang.
Menurut Walikota, pencanangan BBGRM pada 2017 ini, dibagi menjadi empat bidang kegiatan, yakni bidang kemasyarakatan, bidang ekonomi, bidang sosial dan bidang kesehatan.
“Kegiatan BBGRM ini lebih difokuskan untuk kegiatan kepada masyarakat yakni pengobatan gratis, pemberian bantuan kepada kelompok UMKM, pemberian kepada siswa kurang mampu, pasar murah, pelayanan pembuatan berbagai akte kependudukan secara gratis serta berbagai kegiatan lainnya ” Kata Walikota. 
Selain itu kata Walikita,  bertujuan untuk lebih  mendekatkan pelayanan kepada masyarakat hingga ke tingkat desa dan kelurahan, kegiatan memberikan pelayanan yang lebih  maksimal kepada masyarakat di Kotamobagu,” Ucapnya.
Kegiatan BBGRM Kotamobagu dilaksanakan di empat kecamatan akan melibatkan masyarakat. Sebagai upaya untuk mendorong adanya intergritas model pembangunan yang partisipatif  yang berarti duduk bersama, merencanakan bersama, membicarakan dan menyepakti bersama tentang program dan kegiatan yang dilaksanakan secara gotong royong.”
“Kebersamaan dan gotong royong merupaan nilai keutamaan yang harus senantiasa dilestarikan dan dikembangkan dan dijadikan sebuah kekuatan integritas sosial,” Pungkasnya.   (EP).

Redaksi Manado 2017 , 4/26/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: