.

.
» » » Paripurna LKPJ, Lomban menerima Catatan Strategis dari DPRD Kota Bitung

BITUNG, RedaksiManado.Com – Walikota Bitung Maximilian J. Lomban menghadiri Rapat Sidang Paripurna Istimewa untuk menerima Catatan-catatan Strategis sebagai Rekomendasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Walikota Bitung tahun 2016 Selasa (25/04).

Dalam sambutannya, Walikota Bitung Maximilian J. Lomban memberikan Pujian kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bitung (DPRD) yang telah membawa implikasi positif dalam evaluasi LKPJ sebagai bekal bagi perjalanan Kota Bitung ke Depan. Lanjutnya perjuangan Pemerintah Kota Bitung untuk terus berbenah dalam membangun kesejahteraan masyarakat Kota Bitung ini terus dilakukan secara berkelanjutan.
“Prestasi dan Inovasi yang telah diraih Pemerintah Kota Bitung, akan terus dipertahankan bahkan akan terus di tingkatkan kedepannya dalam rangka menuju Bitung Hebat” ujar Lomban kala itu
Lanjutnya, Catatan Strategis yang telah disampaikan melalui keputusan DPRD Kota Bitung merupakan koreksi positif bagi kami selaku eksekutif untuk selanjutnya menjadi rekomendasi untuk ditindaklanjuti melalui pengambilan keputusan yang strategis guna kemajuan Kota Bitung yang sama-sama kita cintai dan banggakan di masa yang akan datang serta bertekad untuk terus berbenah memperbaiki kekurangan yang ada sambil memohonkan kekuatan dan hikmat dari Tuhan.
“Biarlah Tuhan yang maha sempurna yang akan menyempurnakan segala niat baik dan upaya tulus kita bersama untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat kota Bitung, telah banyak prestasi capaian maupun penghargaan yang kita peroleh akan tetapi itu tidak akan membuat kami berpuas diri dan berhenti berbuat, kami akan terus berbuat sampai seluruh masyarakat kota Bitung dapat menikmati kesejahteraan dan kedamaian oleh karena itu kami tetap berusaha dan terus bertekad bahwa hari ini haruslah lebih baik dari hari kemarin dan hari esok haruslah lebih baik dari hari ini.” tutup Lomban  (PP)

Admin RMC , 4/26/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: