.

.
» » » PEMKAB MINUT GELAR KKR 6-8 APRIL

MINUT, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) kembali menggelar KKR Selama tiga hari berturut-turut, Kamis – Sabtu (6-8/4/2017) di lapangan Kelurahan Saroinsong II Kecamatan Airmadidi.
Sayangnya, saat KKR hari pertama, Kamis (6/4/2017) kemarin, yang dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan, tetapi tidak dihadiri sejumlah ASN Pemkab Minut.
Berdasarkan pantauan, pelaksanaan KKR hanya kebanyakan diikuti pejabat eselon II dan III, serta Jonathan Ministry dan FKUB Minut. Terlihat banyak kursi yang disediakan kosong.
Bupati dalam kesaksiannya mengungkapkan selalu bersyukur dalam segala hal. “Apapun itu, kita harus bersyukur kepada Tuhan dan harus meluangkan waktu untuk beribadah,” katanya.
Lanjut wanita rambut merah ini, diharapkan kepada semua ASN untuk menghadiri KKR ini, bukan karena bupatinya tetapi karena panggilan Tuhan.
Terpisah, Kepala Bagian Humas dan Protokol Minut Styvi Watupongoh mengatakan, semua ASN diharapkan hadir dalam setiap kegiatan yang diprogramkan pemkab. (AL)

Admin RMC , 4/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: