.

.
» » » SMA Kr 2 Binsus Tomohon Juara Lomba Yel-Yel "Safety Riding" Dealer Motor Honda

TOMOHON, RedaksiManado.Com – SMA Binaan Khusus (Binsus) Tomohon berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba-lomba Yel-Yel keamanan berlalulintas “Safety Riding” se SMA/SMK Tomohon yang dilaksanakan di Mako Rindam XIII Merdeka Kakaskasen III Tomohon Utara, Sabtu (8/4/17).
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Main Dealer Motor Honda Wilayah Sulut, Gorontalo dan Malut PT Daya Adicipta Wasesa (DAW) bersama Satlantas Polres Tomohon ini SMA Binsus berhasil menyisihkan beberapa peserta diantaranya, SMK I, SMAN I, SMK III,SMA Kr I, SMA Karitas.
Menurut Kasat Lantas Polres Tomohon AKP SAM Dotulong Safety Riding adalah suatu cara atau pandangan bagaimana kita bisa selamat selama berkendara untuk itu ada tiga hal yang harus dipentingkan dalam kegiatan safety riding yaitu, persiapan sebelum berkendara, saat berkendara dan saat memarkir kendaraan.
“Untuk lombaYel-Yel Safety Riding yang menjadi penilaian diantaranya Keseragaman, Keserasian, dan Kekompakkan,” ujar Dotulong.
Inilah nilai yang diraih untuk peserta Yel-Yel Safety Riding, SMA Binsus berhasil mendapatkan nilai 1353, SMA Karitas 1162, SMK I 1257, SMA I 1340, SMAN I 1324, SMA Kr I 1246.
Juara I   SMA Binsus Tomohon
Juara II  SMA I Tomohon
Juara III SMA Kr I Tomohon.
Untuk pemenang I berhasil meraih trophy dan uang pembinaan 2 juta rupiah dan diserahkan langsung oleh Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak SIK. Untuk pemenang II berhasil meraih Trophy dan uang pembinaan 1 Juta Rupiah dan disarahkan langsung Assisten II Setda Tomohon Ronni Lumowa. Untuk Pemenang III berhasil meraih Trophy dan uang pembinaan sebesar 1 Juta rupiah dan diserahkan langsung oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Juliana Dolvin Karwur. (Abd)

EL , 4/10/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: