.

.
» » » » GSVL Ajak Jemaat Mambangun Iman, Ibadah HUT Ke-60 KGPM Bahtera Ranotana

MANADO, RedaksiManado.Com – Kerja yang luar biasa, tak kenal lelah ditunjukkan sosok Wali Kota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut, meski pada hari libur, masih juga meluangkan waktu bersama masyarakatnya. Wali Kota yang akrab disapa GSVL ini menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) Sidang Bahtera Ranotana, Kecamatan Sario, Minggu (9/4/2017) kemarin.
Melalui kesempatan itu, Ibadah dipimpin Sekretaris Umum Pimpinan KGPM Gbl Francky Londah STh MA dan diikuti ratusan anggota jemaat Gereja yang terletak di ruas jalan Sam Ratulangi Ranotana. Dalam khotbahnya yang diambil dari bacaab Alikitab Yesaya 42 ayat 1 sampai 17 dan Efesus 4 ayat 16, Gembala Londah mengatakan semangat membangun dan melayani yang dilakukan jemaat harus terus dipelihara sebagai implementasi iman Kristiani.
“Mari kita membangun iman kita dalam merefleksikan arti pengorbanan Yesus Kristus dalam tugas dan kerja sekalian,” kata Gembala Londah.
Dalam sambutannya, Wali Kota Manado dua periode ini mengajak warga jemaat KGPM untuk berperan salam pembangunan Kota Manado. Dirinya mengaku senang dengan program jemaat untuk pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.
“Terima kasih saya kepada jemaat KGPM Sidang Bahtera Ranotana yang telah ikut membantu pemerintah Kota Manado dengan membiasakan para pemuda dan remaja berbahsaa Inggris. Ini adalah langkah maju Gereja,” ujar Wali Kota GSVL.
Lanjutnya lagi bahwa terkait parawisata yang digagas Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Walikota GSVL menandaskan Kota Manado memberikan dukungan penuh dengan menggelar berbagai iven sepanjang tahun 2017.
“Tahun 2017 kami melaksanakan berbagai kegiatan pariwisata, mulai bulan Januari sampai Desember. Dan puncaknya tanggal 1-10 September yang kami namakan Manado Fantastic Festival,” ucap Wali Kota GSVL.
Untuk diketahui, prosesi Ibadah yang berlangsung hikmat ini ditandai dengan penyalaan lilin ulang tahun. Sementara itu, tampak hadir mendampingi Wali Kota, sejumlah pimpinan Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado.(Vikni)

Admin RMC , , 4/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: