.

.
» » Marquez Raih Pole Position

Redaksi Manado.com,~Marquez menjadi pembalap tercepat dikualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 47,512 detik. Torehan waktu itu membuat Marquez mendapatkan pole position perdananya musim ini.                                                                                                                          Marc Marquez bakal start di posisi terdepan pada GP Argentina yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu 9/4/17.

Ini tentunya memperbesar peluang Marquez untuk kembali jadi yang terbaik seperti yang ia lakukan musim lalu di seri ini.

secara mengejutkan tempat kedua diraih oleh pebalap Aspar, Karel Abraham. Bagi Abraham ini adalah kali pertama dalam kariernya ia bakal start di baris depan pada sebuah seri MotoGP. Formasi baris depan dilengkapi oleh Carl Crutchlow yang bakal start di posisi kedua.                                                                                                 Sementara itu Pebalap veteran, Valentino Rossi  kali ini,diposisi start ketujuh. Rossi bakal ditemani oleh Aleix Espargaro dan Loris Baz di baris ketiga.


Pebalap anyar Ducati, Jorge Lorenzo masih belum mampu tampil optimal bersama Ducati. Terbukti, di sesi kualifikasi, Lorenzo tampil kurang menggigit dan harus puas memulai balapan di posisi ke-16.                                             
Tiga pebalap yang mengisi baris kedua adalah Danilo Petruci (Pramac Racing), Dani Pedrosa (Repsol Honda), dan juara GP Qatar Maverick Vinales yang harus puas start dari posisi keenam./ABD

EL 4/09/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: