.

.
» » » » Bitung Tuan Rumah HUT Pemuda GMIM ke-91 dan Paskah 2017

BITUNG, RedaksiManado.Com – Komisi Pemuda Sinode GMIM bakal merayakan HUT Pemuda GMIM ke-91 dan Paskah 2017 di Kota Bitung. Kegiatan Tahunan yang dilaksanakan setiap Tahun ini kembali dipercayakan kepada Permuda se Kota Bitung  untuk menjamu pemuda dari manado, Minahasa sesinode GMIM. Hal ini dikatakan Pnt Geraldi Mantiri selaku Ketua Panitia.

Menurut Mantiri, sesuai rencana perayaan HUT Pemuda GMIM ke-91dan Paskah 2017 akan dipusatkan di Stadion Dua Sudara Manembo-nembo Kota Bitung, sekaligus dengan pemecahan Rekor MURI Pawai Salib terbanyak dengan ukuran minimal 60×40 cm. “Panitia terus melakukan persiapan dengan berkoordinasi bersama sejumlah pihak, seperti Kepolisian dan Dinas Perhubungan Pemkot Bitung, terkait jalur yang akan dilewati prosesi pawai salib sejauh lima kilo meter oleh pemuda se Sinode GMIM pada tanggal 17 April mendatang,” ungkap Mantiri.

Dia juga menghimbau kepada seluruh Pemuda GMIM calon peserta pawai salib untuk mengikuti teknikal meeting di GMIM Pniel Manembo-nembo. “Bakal ada ribuan pemuda Sinode GMIM yang ikut ambil bagian dalam acara nanti. Dan rekor pawai salib terbanyak dengan tiga puluh ribu pemuda, baik di Indonesia bahkan Internasional yakni Amerika akan hadir dalam kegiatan ini,” katanya.

Ditambahkan, kegiatan kerohanian yang diprakarsai Pemuda Sinedo GMIM itu, akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Imam Nahrawi dan Gubernur Sulut, Olly Dondokambey. “Kami sudah memberikan undangan langsung, dan jika tak ada aral melintang, Menpora dan Gubernur akan bersama dengan ribuan Pemuda se Sinode GMIM di Kota Bitung,” tandasnya.(PP)

Admin RMC , , 4/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: