.

.
» » » Kevin/Marcus Juara Malaysia Terbuka Berkat Tampil Nekat

Jakarta, RedaksiManado.Com -- Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya dan Marcus F Giedeon, sukses meraih trigelar pada tahun 2017 usai menyabet juara Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Sebelumnya, Kevin/Marcus juga berhasil menjuarai All England dan India Terbuka 2017. Hattrick ini diraih dengan kerja keras mengingat jadwal pertandingan yang mepet.


Marcus tak mampu menyembunyikan kegembiraannya usai meraih gelar super serius tiga kali beruntun, yakni All England, India Terbuka, dan Malaysia Terbuka 2017. Menurutnya, gelar terakhir diraih dengan kerja keras dan memaksakan diri tampil agresif meski dibebani kelelahan.

Kevin/Marcus berhasil menggenggam juara usai mengalahkan pasangan China Fu Haifeng/Zheng Siwei dalam permainan tiga gim dengan skor 21-14, 14-21, dan 21-12. "Tentu senang bisa dapat gelar super series lagi, berturut-turut dari All England, India dan Malaysia," kata Marcus dalam rilis PBSI yang diterima RedaksiManado.Com, Minggu (9/4).

"Awalnya tidak menyangka kami bisa menang di sini (Malaysia), karena tenaga kami sudah terkuras. Fu/Zhang tampil bagus walaupun mereka pasangan baru," sambungnya. menurut Marcus, kekelahan di gim kedua terjadi karena ia bersama Kevin tak mengantisipasi permainan bertahan Fu/Zhang. Namun, energi Kevin/Marcus justru kedodoran dan membuat Fu/Zhang memenangkan pertandingan 21-14. "Di game ketiga kami pikir ini sudah tanggung. Kami sudah ke final dan harus juara. Jadi nekat saja, mainnya maksa," ujar Marcus.

Sementara itu Kevin menyebut tak memiliki rahasia khusus di balik trigelar yang berhasil diraihnya. Ia hanya memanfaatkan momentum tampil bagus di tiga super series beruntun.

"Kami hanya melakukan yang terbaik, enggak terlalu mikirin menang atau kalah. Pokoknya berjuang terus Walaupun badan capek dan kami sedang sakit setelah tampil pada dua turnamen berurutan. Tapi, selagi bisa menang kenapa tidak? Kami manfaatkan momen kami sedang tampil bagus," ujar Kevin. (Alen)

Redaksi Manado 2017 , 4/09/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: