.

.
» » Sumendap : Generasi Muda Mitra Harus Mampu Kerja Keras & Berinovasi

Ratahan, RedaksiManado.Com – Bupati James Sumendap menegaskan generasi muda Minahasa Tenggara (Mitra) kedepannya harus menjadi yang terbaik.

“Pernahkan anda berpikir kedepan akan lahir pemimpin dari tempat ini?, bukan tenggelam dalam kemiskinan, kesusahan pribadi, dibentuk supaya kelak lahir pemimpin masa depan?. Itu mampu dicapai dengan kerja keras serta mampu berinovasi,” terang James Sumendap pada acara Kewirausahaan Pemuda di Ratahan, Selasa (14/3/2017)

Dirinya menuturkan, Jadi pemuda pelopor harus lawan kebodohan dan kemalasan karena hal tersebut merusak masa depan. “Orang hebat otak jangan seperti katak dalam tempurung harus melihat yang lebih luas, ungkapnya.
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dari ketidak mampuan akan memotivasi anda menjadi mampu. “Pemuda yang mempunyai wawasan yang luas dapa merubah mainset, cara pansang lebih luas menjasi kreatif dan berfikuir cepat dan tepat”
Pada kesempatan tersebut bupati James Sumendap juga memaparkan program pemerintah yang telah dan sementara dilaksanakan seperti pasar, rumah sakit, beasiswa, dana duka, pertanian perkebunan, santunan kepada lansia dan tokoh agama, melanjutjan pembangunan pasar disejumlah kecamatan dan masih banyak lagi. ***(Bay)


 

Redaksi Manado 2017 3/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama