.

.
» » » 74 Calon Paskibraka Minahasa Jalani Tes Di SMA 1 Tondano

Minahasa, RedaksiManado.Com - Sebanyak 74 orang putra/putri calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Minahasa 2017, mengikuti seleksi awal di Aula SMA Negeri 1 Tondano. 

"Adapun test yang diikuti mulai dari test tertulis, wawancara dan peraturan baris berbaris (PBB)," ujar Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Minahasa, Adi Bilakonga.

Sementara itu, Kadispora Minahasa Siby Sengke dalam sambutannya menyatakan kebanggaannya pada siswa siswi calon Paskibraka Minahasa 2017 ini. Dirinya berharap, para generasi muda terbaik Minahasa ini dapat menjadi teladan bagi banyak orang.

"Saya bangga diadakan seleksi calon Paskibraka ini. Kiranya adik-adik dapat berprestasi tidak hanya ditingkat kabupaten atau provinsi, kalau bisa sampe Nasional. Perekruran ini jangan sampai ada pungli, karena sudah ditanggung oleh sekolahnya masing-masing. Dan terakhir, kami berharap para siswa memberikan yang terbaik dalam seleksi kali ini, agar tercipta pemuda/pemudi terbaik dan menjadi contoh teladan bagi banyak orang," paparnya.

Diketahui, seleski calon Paskibraka ini diikuti oleh siswa siswi SMA/SMK yang tersebar di 7 kecamatan di wilayah kabupaten Minahasa, yakni kecamatan Tondano Selatan, kecamatan Tondano Barat, kecamatan Tondanoo Timur, kecamatan Tondano Utara, kecamatan Tombulu, kecamatan Pineleng, dan kecamatan Tombariri. ***(Angel)


Angel Mendur , 3/15/2017

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama