.

.
» » » Humas Mitra Buka dialog "Membangun Kemitraan di Tahun peningkatan 2017"

MITRA, RedaksiManado.Com – Bertempat di RM Sinar Minahasa Tenggara (Mitra), Selasa (14/3/2017) seluruh wartawan yang bertugas diwilayah kabupaten minahasa Tenggara (mitra) diundang untuk berdialog bersama pemerintah daerah dengan thema “merajut kebersamaan dalam menata pembangunan Mitra”.
Hadir sebagai pembawa materi asisten II bidang pembangunan Drs Robby Ngongoloy dan asisten III bidang administrasi umum. Pemaparan perkembangan pembamgunan mitra sejak tahun 2013-2017, dari infrastruktur jalan jembatan pertanian perikanan serta kesehatan, peningkatannya naik sangat signifikan, saat ini tak ada lagi jalan daerah yang belum diaspal hingga jalan desa.
”Semuanya telah terealisasi ditahun 2016 dan tahun 2017 dicanangkan lending menuju pada pembangunan sumber daya manusia serta peningkatan sumber daya alam termasuk pariwisata dan kelautan hingga peningkatan swakelolah pemberdayaan ekonomi kemasyarakatan. “ungkap Robby.
Sementar asisten bidang administrasi umum Pieter Owu memaparkan “sistim administrasi keuangan pemkab mitra yang sejak 2013 atau periode sebelumnya mengalami disclemer dan kini dalam perbaikan yang sangat signifikan administrasi keuangan pemkab mitra telah terjadi perubahan mekanisme yang luar biasa sehingga pihak BPK RI memberikan penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (Red/***)

Admin RMC , 3/15/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama