.

.
» » » Mantiri: PWRI Harus Pertahankan Eksistensi

BITUNG, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri secara resmi melantik Pengurus Kerukunan Wanita Wredatama (PWRI) Kota Bitung periode 2016 – 2021, bertempat di BPU kantor walikota, Rabu (08/03/2017).
Dalam sambutannya Mantiri berharap agar PWRI terus mempertahankan eksistensinya serta memberi pengaruh positif terhadap perkembangan serta kemajuan sistim pemerintah lebih khusus Pemerintah Kota Bitung. “PWRI Kota Bitung harus mampu mempertahankan eksistensinya sebagai motivator pembangunan di masyarakat,” ujar Mantiri yang didampingi Plt. Sekretaris Daerah Kota Bitung Yoke Senduk.
Untuk itu Mantiri berharap momentum pelantikan ini merupakan pijakan yang kokoh bagi segenap PWRI untuk lebih leluasa mengembangkan setiap kemampuan dan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki sebagai anak-anak bangsa yang hidup di era ini, dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembangunan disegala bidang.
Pelantikan Pengurus PWRI Kota Bitung periode 2016 – 2021 itu tertuang dalam surat keputusan PWRI Kota Bitung Nomor 1 Tahun 2017 tanggal 8 Maret tentang Pengesahan Pengurus Kurukunan Wanita Wredatama (PWRI) periode 2016-2021 yang diketuai Maritje Sompotan Samel, S.Pd.(PP)

Admin RMC , 3/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama