.

.
» » Mantiri Harapkan ASN, THL, Pala/RT, Harus Melayani Masyarakat Pakai Hati

Bitung, RedaksiManado.Com–Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri pada hari selasa (7/3) bertempat di Kelurahan Kakenturan Satu,Kecamatan Maesa, Kota Bitung melakukan sosialisasi peningkatan kemampuan ASN, THL serta Pala/RT yang ada di Kota Bitung, demi mewujudkan Kota Bitung yang sejahtera, aman, nyaman serta pelayanan efektif kepada Masyarakat dengan tingkat kepedulian sosial yang tinggi. 

Dalam sosialisasi ini, turut hadir juga Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khounni Lomban-Rawung. MSi, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Drs. Oktavianus Tumundo serta Kepala Bagian Pemerintahan Stella Mangkey. MSi.

Sosialisasi ini digelar di Kelurahan Kakenturan I Kecamatan Maesa ini akan diselenggarakan secara berkelanjutan di 8 Kecamatan yang ada di Kota Bitung.

Dalam sambutannya, Mantiri menjelaskan bagaimana cara melayani Masyarakat, “Saya berharap agar supaya seluruh ASN, THL, Kepala Lingkungan serta Ketua RT di Kota Bitung dapat bekerja dan melayani Masyarakat dengan penuh tanggung jawab, penuh dengan rasa syukur, rendah hati serta mengutamakan pelayanan. Kita harus betul-betul melayani Masyarakat dengan hati, karna kita hadir sebagai pelayan ditengah-tengah Masyarakat Kota Bitung. Sosialisasi ini bertujuan untuk pengembangan Kota yang juga akan segera menuju Bitung Smart City”. Tutup Mantiri.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri menyematkan secara langsung tanda peserta bagi para ASN, THL, Kepala Lingkungan dan Ketua RT yang mengikuti sosialisasi ini. (PP)

Admin RMC 3/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama