.

.
» » » » Warga Paslaten Ditemukan Tergantung Di Sabuah Perkebunan

RedaksiManado.Com - Penemuan Mayat di kebun kembali lagi menggemparkan warga Masyarakat.  seorang Lelaki bernama David Tumewu (75) warga Desa Paslaten jaga III, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara  tewas dalam keadaan tergantung di gubuknya (Sabuah). Selasa (7/3/2017).
Pria parubaya ini pertama kali ditemukan oleh Maxi Dengah. Menurut Dengah Sekitar pukul 08.00 wita ia hendak pergi ke kebun. "Dari rumah menuju ke kebun, saya gunakan roda sapi, kemudian sementara di perjalanan menuju kebun. Saya melewati gubuk dan melihat sesosok manusia dalam keadaan tergantung," kata lelaki berusia 44 tahun ini.
Penasaran dengan penglihatannya itu, ia kemudian mendekat dan ternyata yang tergantung itu adalah tetangganya. "Saya kemudian berteriak menuju ke kebun sebelah dan memberitahukan kejadian ini kepada kerabat," katanya.
Keadaan korban ditemukan dalam keadaan tergantung lehernya terikat dengan tali nilon dan mengikat di tiang gubuk.
Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kita sudah ambil keterangan saksi. Dan jenazah sudah dikembalikan pada keluarga," kata Irianto.‎ Menurut Irianto tidak ada tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban.[AL]

Admin RMC , , 3/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama