.

.
» » » Tingkatkan Disiplin ASN Di-Bolmong Pemkot Rutin Laksanakan Sidak Dan Monitoring

BOLMONG, RedaksiManado.Com-Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow di pimpin Assisten Administrasi Umum Iwayan Gede serta didampingi Kepala BKPP melaksanakan Sidak dan Monitoring dilingkup Dinas, Badan , Kantor. yang ada di kepemerintaan Kabupaten Bolaang Mongondow.  Selasa (7/3/’17).
Pelaksanaan Inspeksi mendadak (Sidak) dan monitoring ini sebagai wujud untuk lebih meninhkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilinkungan pemerintah kabipatem Bolaang Monhondow. 
Menurut I Wayan Gede sidak dan monitoring ini dilaksanakan berdasarkan perintah Bupati dan Sekretaris daerah untuk melakukan pemantauan kinerja terutama Disiplin Jam masuk dan Jam Pulang ASN yang ada .
” Dimana  setelah kurun waktu  pasca penyesuaian OPD sudah mengalami peningkatan dalam hal peningkatan aparatur. “ kata Gede.
Lanjut Wayan, “ dari hasil sidak dan monitoring ini akan dijadikan dasar evaluasi oleh Pimpinan daerah setiap bulan berjalan, kemudian, sidak dilaksanakan tanpa pemberitahuan terlebi dahulu, dan sewaktu-waktu bisa dilaksanakan, “ tambahnya.
Kesempatan ini I Wayan Gede juga berharap,  seluruh Aparatur untuk melaksanakan kewajibannya serta mentaati segala ketentuan aturan yang melekat sebagai abdi negara dan abdi  Masyarakat (LW).

Admin RMC , 3/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama