.

.
» » » » Hinca ; Lumentut Seorang Politisi Yang Cerdas, Santu & Visioner

MANADO, RedaksiManado.Com – Dikenal sebagai sosok politisi senior yang santun, cerdas dalam berkomunikasi, berintegritas dan memiliki pemikiran visioner, GS Vicky Lumentut Wali Kota Manado yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) ini akan dilantik, Sabtu (11/3/2017). Dihadapan sejumlah wartawan, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan memuji figur GSVL begitu Vicky akrab disapa.sebagai seorang Politisi yang pantas untuk menjadi pola anutan.
”Pak Vicky Lumentut merupakan Raja Demokrat Sulawesi Utara, beliau adalah kader terbaik partai demokrat Sulawesi Utara. Apalagi inovasi dan konsep pelantikan DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara yang akan dilantik besok di lapangan terbuka yakni Lapangan Sparta Tikala, ribuan warga yang menyaksikan pelantikan ini. Begitulah, bak seorang raja, Pak Vicky harus dilantik dihadapan rakyatnya,” tutur Hinca saat memberikan Pembekalan bagi kader partai Demokrat SULUT.
Bahkan saat menjawab pertanyaan awak media, Sekjend mengungkapkan bahwa Partai Demokrat Sulut akan terus melakukan penguatan dalam rangka menjemput tahun politik. Lanjut Hinca DPP tentu berharap ada peningkatan dan kemajuan dalam kerja-kerja politik di DPD Partai Demokrat Sulut, terutama saat momentum Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.
”Biar saja konstalasi politik nasional memanas di Pilkada DKI Jakarta, kita (Partai Demokrat) akan terus turun disepanjang Nusantara ini menyambung rasa dan mendekat berkerja demi rakyat. Kita membangun hubungan baik dengan rakyat, bukan safari politik, pelantikan Partai Demokrat Sulawesi Utara harus menjadi bagian penting dalam perputaran sejarah bangsa ini, momentum penting itu tentunya berdampak positif kepada rakyat,” ujar Hinca yang didampingi Vicky Lumentut. *****(RS)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama