.

.
» » » » » » Puluhan Ribuan Masyarakat Cerdas, ‘Birukan’ Lapangan Sparta Tikala Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – Pelaksanaan Jalan Sehat yang dilakukan DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara (Sulut) yang dihadiri langsung Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, Sabtu (11/3/2017) pagi ini berlangsung sukses. Sekjen didampingi langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, GS Vicky Lumentut, bersama sejumlah jajaran DPP Partai Demokrat.
Terpantau ribuan warga Sulawesi Utara penuh semangat datang membanjiri lapangan Sparta Tikala Manado yang merupakan tempat finish dari rangkaian Jalan Sehat. Para kader Partai Demokrat Se-Sulut pun begitu antusiasi ‘menyatu’ bersama ribuan warga, yang menariknya suasana Lapangan Sparta Tikala dan sepanjang jalanan disejumlah titik di Kota Manado mendadak berubah ‘biru’ karena warna partai berlambang Bintang Mercy ini.
Stenly Suwuh yang juga pengurus Partai Demokrat Sulut saat ditemui menyampaikan kebanggannya selaku kader ‘biru’ yang terus memelihara semangat bersama rakyat. Stenly optimis bahwa pelaksanaan kegiatan Jalan Sehat ini menjadi momentum bersejarah dalam memperkuat hubungan Partai Demokrat dan masyarakat.

”Inilah kami Partai Demokrat, yang selalu berada dan setia bersama rakyat. Kegiatan Jalan Sehat ini, selain bagian dari silaturahmi, yang utamanya adalah Partai Demokrat mengajak kita semua untuk hidup sehat, mari kita wujudkan suasana yang kondusif dan harmonis, maju terus Partai Demokrat jalayalah selalu,” ujar Stenly. (RS)

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama