.

.
» » » Wakil Ketua MPR Jaring Aspirasi Warga Dapil Sulut

BITUNG, RedaksiManado.Com - Sebagai wujut dari prinsip keterwakilan rakyat, Wakil Ketua MPR RI, EE Mangindaan, secara berturut-turut mengumpulkan masyarakat dalam rangka mendengarkan aspirasi yang nantinya menjadi masukan terhadap kinerja lembaga MPR RI.
Kota Bitung dan Manado menjadi lokasi awal pelaksanaan kegiatan dengar pendapat tahun 2017 yang bertemakan Penguatan Kelembagaan Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Selasa-Rabu (20-21/2) 2017.

Mantan Gubernur Sulut ini menegaskan bahwa, kegiatan tersebut merupakan program MPR RI yang dilangsungkan di seluruh Indonesia. "Semua anggota MPR RI melaksanakan kegiatan seperti ini di Dapil masing-masing," tutur Mangindaan.

Ditegaskannya, kegiatan ini difokuskan menjemput aspirasi masyarakat dalam penguatan lembaga MPR RI sekaligus ikut mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan.

"Sulut menjadi barometer toleransi yang merupakan wujud dari semangat Torang Samua Basudara. Kondisi ini harus terus dijaga bersama, karena dengan begitu tidak ada sekat-sekat yang tercipta diantara torang (warga)," imbaunya. [PP]

Admin RMC , 2/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama