.

.
» » Sukses di Dunia Akting, Amanda Manopo Kini Jajal Bermusik

RedaksiManado.Com - Amanda Manopo kini masih disibukkan dengan kariernya di dunia akting. Namun, hal tersebut tak membuat dirinya ragu untuk merambah ke bidang lain.

Diwawancara belum lama ini, Amanda mengaku tengah mempersiapkan single baru. Tema yang dipilih adalah tema populer, yaitu cinta.

"Kalau orang ada tertarik suaranya Manda atau dari fans. Lagunya juga bagus, baru dibikin album. Itu juga kalau bisa nyanyi. Untuk jadi seorang penyanyi belum banget. Sekarang masih belum tahu cara pengambilan nada segala macam. Yang laris lagu-lagu percintaan. Jadi ya lagu cinta aja," ujar Amanda.

Tak pakai belajar vokal, Amanda pun langsung menerima tantangan untuk rekaman. Untungnya, proses rekaman pun berjalan dengan lancar.

"Ada guru vokalnya di tempat rekaman itu. Jadi dia ngasih tau nadanya, rekaman juga berjalan dengan lancar. Saya cuma rekaman waktu satu jam," lanjutnya.


Amanda pun membantah melangkah ke jalur musik sebagai aji mumpung. Sang pesinetron yang menjadi pemeran utama di sinetron remaja Mermaid In Love melihatnya sebagai sebuah kesempatan baru yang diberikan oleh Tuhan.

"Mungkin orang bilang Manda kayak aji mumpung, soalnya Manda pemain sinetron. Namanya juga sedang naik. Tapi emang dikasih kesempatan sama Tuhan. Manda juga senang banget, dan produsernya tantang Manda untuk bikin single baru bikin album. Kalau merasa tertantang kenapa enggak?" pungkas Amanda.[IMK]

Admin RMC 2/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama