.

.
» » » » Mantiri Lantik 315 Pejabat Struktural Pemkot Bitung di Lokasi Banjir

Bitung, RedaksiManado.Com – Kalau di kota Tomohon pelantikan pejabat dilakukan di halaman gereja,hal berbeda dilakukan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri melantik 315 pejabat struktural Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, di lokasi banjir tepatnya halaman Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga,Kota Bitung, Sulawesi Utara, Rabu (22/2).
Wakil wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menegaskan, pelantikan pejabat struktural saat ini harus dimaknai dari sudut kepentingan organisasi yang merupakan implementasi dari tekad dan komitmen pemerintah kota Bitung untuk terus melaksanakan proses reformasi birokrasi.
“Pelantikan itu juga, guna mempercepat laju pembangunan daerah melalui penataan dan pemantapan pilar kepemimpinan dimasing-masing instansi dan unit kerja,” kata Mantiri dalam sambutan pelantikan dan pengambilan sumpah 315 pejabat struktural Pemkot Bitung, siang itu.
Mantiri menjelaskan, seluruh pejabat struktural yang sudah dilantik untuk tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab dalam bidang yang sudah ditentukan masing-masing.
Pejabat yang baru dilantik dan disumpah, kata Mantiri, agar tetap  menjaga disiplin, karena hidup dan pekerjaan itu adalah pengabdian untuk melayani masyarakat.
Menurut Mantiri, dalam melaksanakan tugas tanggungjawabnya seluruh pejabat yang baru dilantik untuk senantiasa menghasilkan terobosan-terobosan bermakna yang mampu mendorong percepatan pencapaian sesuai visi dan misi pembangunan daerah kota Bitung.
“Mutasi dan rotasi yang dilakukan ini bertujuan untuk mengakselerasi kinerja organisas,” ungkapnya.
Organisasi pemerintahan, kata Mantiri, membutuhkan orang-orang dengan kompetensi yang tinggi dan mau bekerja keras untuk membawa Kota Bitung menjadi daerah yang maju.
Dia mengatakan, dalam mutasi ini ada beberapa pejabat struktural yang diganti, dirotasi bahkan memperoleh promosi, hal ini semata-mata didasarkan pada penilaian kinerja yang mereka tunjukkan selama menjabat.
“Kita tidak akan main-main dengan masalah kinerja, saat ini sedang kita susun parameter untuk mengukur kinerja masing-masing unit, jadi akan kelihatan mana yang serius bekerja atau tidak,” tegasnya. [PP]

Admin RMC , , 2/22/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama