» » Kembali Dibuka, Valentine Hill Hadirkan Konsep Baru

Tomohon,RedaksiManado.com~Setelah beberapa bulan ditutup karena pandemi Coronavirus Disease(COVID-19) hari ini Jumat 21/8/2020, salah satu tempat wisata yang populer di kota dingin Tomohon kembali di buka.

Valentine Hill, objek wisata  yang memanjakan mata pengunjung dengan latar belakang hamparan sawah yang indah dan gunung Lokon yang menjulang tinggi merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para penikmat wisata alam ini kembali dibuka bagi mereka yang sudah bosan akibat terkurung di rumah dan ingin menikmati alam ciptaan yang maha kuasa.

I Ketut A Kusmayadi, owner Valentine Hill ini mengatakan, sangat bersyukur karena bisa menghadirkan kembali tempat wisata yang sebelumnya ditutup karena pandemi. "Kali ini kami hadir kembali dengan konsep yang baru, anda tinggal datang langsung dan menikmati konsep baru yang kami sediakan tentunya untuk memanjakan pengunjung serta memenuhi keinginan yang selama ini rindu dengan alam karena berbulan-bulan tidak bisa menikmati akibat pandemi."

Objek wisata Valentine Hill yang hadir kembali dengan konsep yang baru menyiapkan tempat untuk acara keluarga dan kelompok baik indoor maupun outdoor, acara HUT, Pernikahan serta cafe, dan tempat romantis yang dikemas ala Valentine style, ditengah cuaca kota Tomohon yang sejuk dan adem.

Kusmayadi menambahkan, "Ditengah Pandemi Covid-19, Valentine Hill sangat mematuhi anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona. Disetiap sudut Valentine Hill disiapkan tempat cuci tangan plus sabun, dan di pintu masuk disiapkan Thermo Gun, serta setiap karyawan diharuskan memakai sarung tangan masker dan Face Shield. Kehadiran Valentine Hill dengan konsep baru yang kami tawarkan ini tentunya akan menunjang dan meningkatkan sektor pariwisata untuk bangkit lagi di tengah keterpurukan saat ini,"imbuh Kusmayadi.

Bagi masyarakat Sulawesi Utara yang masih bingung menentukan pilihan tempat wisata di akhir pekan, anda bisa datang dan buktikan Konsep baru dari Valentine Hill yang menyajikan pemandangan alam fantastis dan tiada duanya di Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 8/21/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: