.

.
» » Tragis, Gara-gara Putus Cinta Remaja Warga Kapitu Nekat Gantung Diri


Minsel, RedaksiManado.com -- Nasib tragis dialami seorang remaja putri, Mawar (nama disamarkan), 15 tahun, warga Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat, Kabupaten Minahasa Selatan, yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan tali nilon berwarna kuning di kamarnya pada Kamis (20/08/2020) sekira pkl. 14.30 wita.

“Ditemukan pertama kali oleh dua orang saksi yang adalah teman korban. Dari keterangan saksi diketahui bahwa sebelumnya, korban terlihat sedang bersedih, menangis sambil mengetik di handphone,” terang Kasat Reskrim Polres Minsel AKP Rio Gumara, SIK.

Dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh unit identifikasi Sat Reskrim Polres Minsel, salah satunya melalui riwayat chatting di handphone korban; diketahui bahwa penyebab aksi nekat korban ini mengakhiri hidupnya adalah karena sakit hati masalah percintaan.

“Kami sudah melakukan olah TKP, dan melakukan proses identifikasi di RSUD Minsel. Untuk pihak keluarga diharapkan untuk tetap sabar dan mengikhlaskan kepergian korban,” tutup Kasat Reskrim.  (**HPM)

Seventh 8/21/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: