» » Nikmati Promo Room Wise Hotel, Hanya 100 Ribu/Hari

Tomohon,RedaksiManado.com~Weekend ini anda bingung harus ngapain, bosan di rumah pengen keluar tapi masih ragu-ragu menghadapi pandemi. Buang semua keraguan itu, salah satu Hotel berbintang yang terletak ditengah Kota Sejuk Tomohon memberikan kabar gembira selama bulan Agustus 2020, adalah Wise Hotel Tomohon  dengan Promo Room besar-besaran di bulan kemerdekaan ini.

Tiffany Wuisan, Manager Sales Wise Hotel kepada media ini mengatakan, Kami memberikan promo room kepada pengunjung, yang pasti harganya sangat terjangkau di tengah pandemi saat ini."

“Jika ingin menginap langsung 3 malam, anda hanya membayar Rp.375.000 saja, atau hitungannya Rp.125.000/night, include breakfast 1 pax. Sedangkan jika menginap langsung 7 malam, anda akan kami beri harga Rp.700.000, yang artinya /night hanya terhitung Rp.100.000, namun tidak ada breakfast,”jelas wanita berparas cantik ini.

Tak hanya itu, lanjut Wenas, untuk yang  berencana menginap di bawah tiga malam, pihaknya memberikan promo Rp.150.000 per malam, include breakfast 1pax, dengan harga breakfast Rp. 25.000,”ujarnya.

Bagi anda yang ingin menikmati promo room tersebut, langsung saja kunjungi alamatnya di Jalan Tinaras, Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon atau bisa menghubungi kontak WhatsApp 081245371989 atas nama Tiffany Wuisan.

Wise Hotel Tomohon memiliki teras yang memadai serta fasilitas akomodasi termasuk restoran, layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di semua area. Anda dapat menikmati sarapan disini ataupun makan dengan harga terjangkau. 

Mari habiskan weekend anda bersama Wise Hotel Tomohon Promo masih berlaku. Wise Hotel Tomohon tentu selalu siap menjalankan protokol Covid-19 demi kenyamanan kita bersama.**(Abd)

Elton RMC 8/21/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: