.

.
» » BhabinKamtibmas Desa Sea Raya Kawal Penyaluran BST Tahap III || RMC


RedaksiManado.com --- Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai  Tahap Tiga Tahun 2020 di Desa Sea Raya Berjalan Sukses dengan tetap mengikuti standar Protokol Kesehatan Covid-19.

Suksesnya penyaluran BST Tahap Tiga ini juga berkat peran Anggota Polsek pineleng Bripka Ronald Palembatas selaku BhabinKamtibmas SEA RAYA yang senantiasa mengawal giat penyaluran BST (kemensos) dari tahap satu hingga tahap tiga ini.

" Saya bersyukur bisa menjalankan Tugas saya dengan penuh ketulusan dalam membantu mengawal Proses penyaluran BST terhadap masyarakat. Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Pineleng Iptu.Gian wiatma jonimandala,S.I.K yang sudah mempercayakan tugas ini," Ungkap Bripka Ronald Palembatas yang merupakan Alumni SPN Karombasan tahun 2002. Sabtu (11/20).


Dalam mengawal penyaluran BST ini Ia selalu memberi himbauan untuk senantiasa memperhatikan protokoler kesehatan cegah covid 19.

" Proses penyaluran BST senantiasa mengikuti Protokol kesehatan penanganan covid-19," Ujar Palembatas

Ia berharap semoga Bantuan Jaring Pengaman Sosial yang diterima masyarakat yang terkena dampak covid-19 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima dan dipergunakan untuk belanja kebutuhan pokok sehari-hari bukan sebaliknya," Harapnya

Palembatas turut berterimakasih juga bagi pemerintah desa Sea Raya yang senantiasa bersinergi dengan pihak kepolisian, sehingga semua berjalan sukses tanpa kendala. (Seventh)

Seventh 7/11/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: