» » Dibuatkan Jamban Oleh TNI, Keluarga di Lokasi TMMD Sangat Berterima Kasih

Minahasa,RedaksiManado.Com~Salah satu sasaran Fisik dalam Program TMMD ke-108 Ta. 2020 di Wilayah Kabupaten Minahasa adalah pembuatan jamban bagi 7 keluarga yang ada di wilayah pelaksanan TMMD.

Ucapan syukur dan bahagia terpampang jelas menghiasi raut wajah salah satu keluarga penerima yang mendapat bantuan pembuatan jamban sehat ini.

"Kami keluarga mengucapkan banyak terimakasi dan bersyukur kepada TNI, karena keluarga kami mendapat bantuan berupa jamban yang sedang dikerjakan oleh Bapak-Bapak TNI, sekali lagi Kami sampaikan terimakasi, "Ungkapnya Ibu Jeine dari Keluarga Maki Makarawung.

Keluarga Maki-Makarawung merupakan salah satu dari 7 ( Tujuh) Keluarga penerima bantuan pembuatan Jamban pada Sasaran Fisik dalam Program TMMD ke-108 Ta. 2020 di Wilayah Kabupaten Minahasa.

Pembuatan jamban tersebut sangat membantu mensejahterakan Masyarakat yang sedang dikerjakan oleh Personil Satgas ( Satuan Tugas) TMMD saat ini di Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara Kabupaten Minahasa, dalam Program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-108.**(Abd)

Elton RMC 7/11/2020

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: