.

.
» » Kejar Target, Satgas TMMD Kebut Pembuatan Plat Duikcer

Minahasa,RedaksiManado.Com~Satgas TMMD ke-108 kebut pekerjaan Plat Duikcer yang merupakan salah satu sasaran fisik di Desa Tempang, kecamatan Langowan utara Kabupaten Minahasa Provinsi Sulawesi Utara.

Koordinator Pekerjaan Plat Duicker Kapten Inf Sulistyo yang juga sebagai Danramil 1302-06/Tomohon mengatakan, "Saya selaku Koordinator Plat Duicker terus berusaha untuk menyelesaikan sasaran yang dipertanggung jawabkan kepada saya, dan berharap Plat Duicker ini selesai sebelum TMMD ini ditutup,"ujarnya.

Terpantau pada Sabtu 11/07/2020 pukul 08.00 wita, para anggota satgas nampak begitu bersemangat mengerahkan tenaga dan mereka tak peduli cuaca panas terik atau hujan mengguyur, mereka tetaplah bekerja untuk mengejar target.

Diketahui TMMD ke-108 tahun 2020 ini berlokasi di dua tempat, yaitu di Desa Tempang 3 kecamatan Langowan dan Totolan Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa Sulawesi Utara.
**(Abd)

EL 7/11/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: