.

.
» » Sat Lantas Polres Minsel Selalu Ingatkan Pengendara Pakai Masker || RedaksiManado.com



Minsel, RedaksiManado.com -- Jajaran Polres Minahasa Selatan terus melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat terkait upaya pencegahan penularan Covid-19 atau Virus Corona seperti ajakan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari.

Kegiatan edukasi dan sosialisasi ini, salah satunya tampak dalam kegiatan operasional Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Minsel di Jalan Trans Sulawesi, Pusat Kota Amurang, Senin pagi (22/06/2020).

Dalam kegiatan penjagaan dan pengaturan (Gatur) pagi, puluhan personel unit Patroli dan unit Dikyasa Sat Lantas Polres Minsel memberikan himbauan kepada para pengendara kendaraan bermotor agar tetap memakai masker.

“Ajakan serta himbauan kepada para pengemudi ataupun pengendara ranmor agar menggunakan masker ini dilaksanakan dengan maksud menumbuhkan kesadaran dan kepedulian bersama untuk mencegah potensi penularan Covid-19 atau Virus Corona,” ungkap Kapolres Minsel AKBP Bangun Widi Septo, SIK.

Ditambahkan Kapolres Minsel, bahwa upaya pencegahan Covid-19 ini harus dilaksanakan secara bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah maupun segenap elemen masyarakat.

“Saat ini yang dibutuhkan adalah kesadaran dan kepedulian bersama semua pihak, baik unsur Pemerintah serta segenap elemen masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19 di lingkungan tempat tinggal maupun di keluarga kita,” imbau Kapolres. (HPM/Seventh)

Seventh 6/22/2020

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: