.

.
» » Kapolres Bambang.A.Gatot Lepas 3 Personil Purnabakti

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kepolisian Resor Tomohon menggelar upacara pelepasan 3 Personil Yang Purnabakti pada Senin 22 Juni 2020 pagi di lapangan Polres Tomohon. Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot, S.IK, M.H.

Kapolres Tomohon dalam prakatanya mengucapkan terima kasih atas kinerja, loyalitas dan dedikasi selama bertugas di institusi Polri khususnya Polres Tomohon dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Ketiga rekan yang purnabakti saat ini adalah merupakan pahlawan, dan kita semua yang hadir saat ini, termasuk saya pribadi merasa iri kepada rekan yang purnabakti, karena belum tentu saya maupun kita semua dapat melewati tugas di institusi Polri seperti yang dilakukan rekan-rekan yang purnabakti sampai pagi hari ini," ujar Kapolres.

"Mohon doa dan dukungan dari rekan yang sudah purnabakti untuk mendoakan institusi Polri khususnya Polres Tomohon, agar diberikan kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan tugas melayani kepada masyarakat, apalagi dalam situasi saat ini dalam menghadapi pandemi Covid - 19," Imbuhnya.

Adapun 3 personil yang purnabakti adalah;
1. Iptu (purn) Paulus Ohoiwutun
2. Iptu (Purn) Max Budiman
3. Aiptu (Purn) Thomas Taidi

Kegaiatan purnabakti di tandai dengan pengalungan, pemberian piagam penghargaan dan cindera mata, dan dilaksanaan dengan memperhatikan protap kesehatan pencegahan covid-19.** (Abd)

EL 6/22/2020

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: