.

.
» » » » Walikota Lumentut Khadim Dalam Ibadah Syukur HUT Ke 121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor

MINAHASA, RMC - Bersukacita dan bersyukur bersama dalam Ibadah HUT Ke 121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor Wilayah Pinasiowan Kakas Barat, Minggu (24/11). Dilayani oleh Ketua Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM, Pnt. DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga dalam kapasitas sebagai Walikota Manado ini. 

Dalam pembacaan dan perenungan Firman yang diambil dari Kitab Hagai 1 : 1 - 2 -1a, mengajak jemaat dan kita semua untuk tunaikan tugas panggilan pelayanan kita dengan sungguh, lakukanlah kehandak-Nya. itulah sifat dan karakter anak Tuhan.

"Bagi Jemaat yang bersyukur HUT Ke 121 Jemaat GMIM Petra Tountimomor, dimana kita dihadirkan didunia ini untuk memuliakan nama Tuhan, karena itu marilah kita prioritaskan pertama kita lakukan untuk kepentingan Tuhan, bukan kepentingan diri kita sendiri, maka hari-hari hidup kita, kita akan bersyukur dengan apa yang kita miliki, kita akan isi dengan hal-hal yang fokus kepada Tuhan. Selamat bersyukur Jemaat GMIM Petra Tountimomor Tuhah Memberkati kehidupan persekutuan berjemaat dan bermasyarakat," ujar Walikota. 

Turut mendampingi bersama, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs. Daglan Walangitan, M.Pd, Kabag Pem-Humas, Drs. Sonny Takumansang, M.Si. **(AR)

Redaksi Manado 2017 , , 11/25/2019

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: