» » Roland Roeroe Didampingi Dondokambey Saat Bersosialisasi

Tomohon,RedaksiManado.Com~Masyarakat Kota Tomohon khususnya diwilayah Kakaskasen Raya bersama komunitas millenial menggelar Malam Baku Dapa bersama Roland Roeroe,pada Sabtu 23/11 di Kakaskasen Tiga Kecamatan Tomohon Utara.

Dr Roland Roeroe memperkenalkan diri secara lengkap,dalam malam bakudapa tersebut berharap adanya masukan positif dan aspirasi masyarakat."Semua langkah sosialisasi ini diyakini sebagai perkenaan Tuhan maupun dikehendaki rakyat untuk dapat dipercayakan menjadi Calon Walikota Tomohon dengan merekam harapan masyarakat dalam rangka menyusun program kerja dan visi misi yang tepat, menjawab kebutuhan dan kerinduan masyarakat untuk membangun sinergi kuat Tomohon lebih maju dan hebat,"ujar Sosok yang namanya makin meroket dan menuai simpati untuk memimpin Kota Tomohon.

Pemilik jargon TOMOHON BARU dengan visi Modernisasi, Mendunia, Berbudaya menuju Tomohon Hebat berkeinginan mengembalikan citra khas Negeri Tomohon sebagai kota Religius, kota Budaya dan kota Pendidikan.Kepada ratusan masyarakat yang hadir menyatakan pembangunan wajib dilakoni oleh pemimpin atas dasar keinginan masyarakat.

 "Pertemuan malam baku dapa ini sangat penting sebagai arena komunikasi bersama masyarakat sebagai langkah membangun komitmen. Serta paling penting adalah restu Tuhan Allah melalui partai politik sebagai pengusung. Saya berkeinginan diusung PDI-Perjuangan, namun membangun komunikasi bersama kekuatan politik lainnya," ujar tokoh yang memiliki karakter komunikatif dan senang bersosialisasi, membangun interaksi langsung dengan masyarakat melalui dialog,millenial dan sukses pada dunia bisnis.

Malam baku dapa ini dihadiri Keluarga dari Ketua PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE yakni Pdt Andretha L Dondokambey STh dan Heidy Koba-Roeroe,serta masyarakat yang terobsesi dengan rasa penasaran terhadap sosok idola yang diharapkan mampu membawa perubahan berarti bagi kepentingan Kota Tomohon kedepan,juga para tokoh-tokoh masyarakat dari Tomohon Barat,Selatan,Tengah dan utara **(Abd)

Elton RMC 11/25/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: