.

.
» » » Pemkot Tomohon Wisuda 38 Santri

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE AK CA diwakili Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, menghadiri acara puncak memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, sekaligus Wisuda 38 Santriwan dan Santriwati,bertempat di Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan, Minggu 24/11/19.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Wawali mengatakan,Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas RahmatNya kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Atas nama Pemerintah Kota Tomohon Pribadi dan keluarga,mengucapkan selamat kepada 38 Santriwan dan Santriwati yang telah di Wisuda saat ini.Wisuda Santri merupakan yang pertama di Kota Tomohon, Wakil Walikota mengharapakan Wisuda ini harus berjalan setiap tahunnya, dan kepada para anak-anak yg telah di wisuda semoga dapat berguna dan berbakti bagi keluarga, masyarakat dan bangsa,ujar Wawali.

Diketahui Wakil Walikota Tomohon bersama Kepala Kantor Agama Kota Tomohon Pdt Simon Rawis, mewisudakan 38 Santriwan dan Santriwati.

Hadir dalan acara ini, Imam Masjid Nurul Iman Kampung Jawa Bpk. Suharto Abussalam, Kapolsek Tomohon Iptu. Widodo, Ketua Panitia Harianto Tubagus, perwakilan dari Pertamina Gaothermal Lahendong Faiq Al Kautsar, Imam Masjid Agung Al Mujahidin Tomohon Sutardi Abdul Karim, BA, Plt. Lurah Kampung Jawa Yusuf Belo, seluruh masyarakat Kel. Kampung Jawa serta undangan.**(Nal0911)

EL , 11/25/2019

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: