.

.
» » Ronny Lumowa S.Sos MSI Daftarkan Diri Bacalon Wawali Tomohon Melalui Partai Golkar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pendaftaran yang dibuka oleh DPD Partai Golkar Tomohon sudah dibuka mulai 11 hingga 16 November 2019.Para bacalon Walikota/wawali mulai ramai berdatangan di sekertariat DPD Partai Golkar Tomohon di bilangan kelurahan Walian 1 Tomohon pada hari ini 16/11.

Terpantau Ronny Lumowa S.sos MSI salah satu Bacalon yang datang bersama keluarga tiba untuk mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Walikota.

"Saya berterimakasih serta bersyukur pada Golkar yang telah memberikan kesempatan untuk mendaftar sebagai  calon untuk Wakil Walikota Tomohon.saya memilih Golkar karena melihat pemimpinnya yang sukses saat ini dengan pemerintahan terstruktur dan  sistematis serta sejalan, sampai pengolahan keuangan yang baik hingga meraih WTP  dan saya ingin melanjutkan jika diberi kesempatan  maju sebagai calon Wawali,ungkapnya.

"Saya hanya mendaftar di Partai Golkar tidak yang lain,dan akan mengabdi
tidakpun tetap akan mengabdi,katanya lagi serta sangat bersyukur bisa mendapat perhatian dari partai golkar.

Diketahuinya Ronny Lumowa S.Sos MSI merupakan salah satu ASN di Pemkot Tomohon yang saat ini masih sebagai kepala Badan Kesatuan Bangsa Kota Tomohon.**(Abd)

Elton RMC 11/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: