.

.
» » » Pelaksanaan Simulasi UNBK SMA N 1 Motoling Timur Berjalan Lancar

Kepala Sekolah SMA N 1 Motoling Timur Verna Pangkey saat mengawasi proses simulasi UNBK.

Amurang, RedaksiManado.com --- Hari terakhir pelaksanaan simulasi UNBK di SMAN 1 Motoling Timur berjalan dengan lancar. Diikuti oleh 32 siswa, dalam pelaksanaan simulasi tidak menemui kendala.

Kepala sekolah SMAN 1 Motoling Timur Verna Pangkey  mengatakan, pelaksanaan simulasi UNBK dimulai Rabu (13/11/2019) hingga Jumat (15/11/2019).

" Kegiatan simulasi ini dilaksanakan selama tiga hari dan hari ini adalah hari terakhir," Jelasnya kepada RedaksiManado.com, Jumat (15/11).

Ia mengatakan, mulai pelaksanaan dari hari pertama hingga hari terakhir tidak ada kendala yang berarti.

" Puji Tuhan semua boleh berjalan lancar tanpa kendala. Sehingga semua siswa boleh menyelesaikan proses simulasi dengan baik," Tambahnya.

Usai pelaksanaan simulasi, Ia berharap kepada semua siswa untuk tetap terus tekun belajar demi meraih hasil yang baik pada saat ujian nanti.

" Pesan saya untuk para siswa, tetap terus belajar dengan tekun. Sehingga pada saat ujian kalian semua meraih hasil yang membanggakan," Pesannya.

(MaikelPalembatas)

Seventh , 11/16/2019

Penulis: Seventh

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: