» » » Christo,Peraih Suara Terbanyak Pemilu Legislatif Daftarkan Diri Bacalon Walikota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pendaftaran Bacalon(bakal calon) yang dibuka oleh DPD Partai Golkar Tomohon yang akan berakhir hari ini semakin diminati oleh berbagai kalangan baik dari yang tua hingga Millennial muda.ini terbukti dengan datang mendaftaranya idola millenial di Kota Tomohon.

Adalah putra dari petahana,Christo Eman turut datang untuk mendaftar sebagai Bacalon(bakal calon) Walikota Tomohon 2020."saya siap dicalonkan oleh Partai Golkar dan sekarang kami sudah siap,"kata anggota dewan yang belum lama dilantik ini.

Eman menambahkan bahwa pihaknya sudah siap dicalonkan sebagai Walikota Tomohon "jika diberi kesempatan saya akan  mempertahankan apa yang sudah dibuat oleh partai Golkar untuk Kota Tomohon,dan saya juga siap mendukung kepada yang dicalonkan.Untuk yang terpilih agar dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat."kata Christo Eman.

Diketahui Christo Eman merupakan putra dari Walikota Tomohon saat ini dan juga sebagai anggota dewan dari Partai Golkar Tomohon.**(Abd)

Elton RMC , 11/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: