» » » Didampingi Berbagai Elemen Masyarakat Jilly Gaby Eman Daftar Bacalon Walikota Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~DPP Partai Golkar Tomohon sudah membuka pendaftaran untuk bacalon Walikota dan Wakil Walikota untuk maju dalam Pilwako Kota Tomohon 2020.

Dibukanya pendaftaran memberi kesempatan kepada Jilly Gaby Eman yang merupakan sosok muda potensial,datang melakukan pendaftaran di sekertariat DPD Partai Golkar Tomohon di Kelurahan Walian 1 pada Sabtu 16/11.

Gaby mengatakan bahwa yang menjadi pendorong sehingga ia  datang mendaftar adalah karena ingin melanjutkan pembangunan serta membuat kota Tomohon untuk lebih Tangguh lagi jika diberi kesempatan maju dalam Pilwako nanti,kata ketua karang Taruna yang baru terpilih ini kepada wartawan usai melakukan pendaftaran.

"Jika Tuhan berkenan saya akan maju dalam Pilwako 2020.ini adalah moment yang bagus,karena saya ingin berbuat untuk kota Tomohon,dan melanjutkan pembangunan bagi masyarakat Kota Tomohon,"ujar Gabby Eman yang datang mendaftar didampingi oleh berbagai elemen masyarakat dan komunitas.

Diketahui Partai Golkar mulai membuka pendaftaran bagi para bacalon(bakal calon)Walikota/Wawali pada 11-16 November 2019.**(Abd)

Elton RMC , 11/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: