.

.
» » » Harold Lolowang Daftar Bacalon Wawali Melalui Partai Golkar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Harold Lolowang hari ini Sabtu 16/11 menyambangi kantor Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Tomohon di Kelurahan Walian 1 untuk mendaftarkan diri sebagai salah satu Bacalon(bakal calon) Wakil Walikota melalui Partai Golongan Karya untuk Pilwako 2020.

"Jika diijinkan Tuhan,saya ingin membuat kota Tomohon menjadi kota yang Termaju,"ujar Lolowang birokrat handal  kepada sejumlah wartawan usai melakukan pendaftaran.

Lolowang menambahkan,bagi saya kita semua ditentukan Tuhan Yesus dalam setiap langkah hidup kita.Dan urusan kita menjadi sesuatu atau tidak ada di tanganNya.Secara falsafi yang penting bagi seseorang bukanlah menjadi apa tetapi yang paling penting adalah apa yang kita lakukan ketika ketika kita  menjadi apa.

Didorong oleh niat murni untuk membangun Kota Tomohon yang dianugerahkan sejahtera oleh Tuhan menjadi pendorong untuk maju dalam Pilwako 2020 nanti,ungkap Lolowang.

Diketahui Harold Lolowang yang juga adalah Sekot Tomohon merupakan Aparat sipil negara kedua yang datang mendaftar dihari terakhir ini yang didampingi oleh Tua tua masyarakat Tomohon.**(Abd)

Elton RMC , 11/16/2019

Penulis: Elton RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: